Fromyuni’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Rossi Bersedia Bersama Yamaha Dua Tahun Lagi

Posted by fromyuni on June 19, 2008

http://www.mediaindonesia.com/

AP/Manu Fernandez

BARCELONA–MI: Pimpinan klasemen kejuaraan dunia, Valentino Rossi, Sabtu mengatakan ia bersedia menandatangani perjanjian baru selama dua tahun dengan Yamaha dan akan terus berkompetisi hingga berusia 35 tahun.

Juara dunia tujuh kali dari Italia itu mengatakan masih ada beberapa rincian yang harus diteliti sebelum ia akhirnya menandatangani kontrak itu.

“Gagasan saya ialah terus bersama Yamaha. Bahkan meskipun belum resmi, kami hampir menandatangani perjanjian dan saya akan memperpanjang kontrak saya selama dua tahun,” kata Rossi menjelang kualifikasi Grand Prix Catalunya Minggu (8/6).

“Saya sudah berusia 29 tahun dan saya yakin bahwa saya dapat terus berada di tingkat tertinggi sampai umur 31 tahun. Setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

“Anda dapat membalap sampai usia 34 atau 35 tahun. Itu tergantung pada perkembangan saya dan sepeda motor itu. Bila kami terus berkompetisi, kami dapat mempertimbangkan perpanjangan (kontrak).

“Motivasilah yang membuat perbedaan antara para pembalap dengan mereka yang sudah jatuh. Karir yang panjang juga berarti banyak stress dan tekanan, tetapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini,” kata Rossi. (Ant/OL-06)

Leave a Reply

 
